Jumat, 11 Januari 2019

Simak Yuk 6 Gaya Stylist Chacha Frederica Saat Berlibur di Bangkok yang Bisa Anda Tiru

Chacha Frederica hendak memutuskan buat berhijab sejak mulai 2018 waktu lalu. Ketentuannya ini didorong lantaran pengenalan bakal agamanya yg bertambah dalam.

Artis berumur 29 tahun ini diketahui punyai kegemaran travelling. Sejumlah negara udah dia singgahi, seperti Amerika Serikat, Spanyol, bahkan juga kota-kota di Indonesiai.

Negara paling akhir yg disinggahi merupakan Thailand. Pemeran antagonis dalam sinetron Kejadian Susah di Hari Minggu itu memakan liburannya berbarengan keluarga Desember 2018 tempo hari.
Senantiasa ada kesan-kesan stylish dari Chacha masa dia mengupload poto travelingnya di Instagram kala mendatangi Negeri Gajah Putih itu. Liputan6. com meringkas enam type Chacha Frederica yg diambil dari Instagram pribadinya.

1. Kaus berwarna pastel

Cuaca di Thailand yg kala itu tengah cerah sangatlah sesuai dengan kemeja yg digunakan oleh Chacha masa dia mendatangi Wat Arun di Bangkok. Dia memakai hijab putih dengan kain panjang menutupi sisi dadanya. Buat kaosnya,  dia memanfaatkan kaos berwarna pink pastel dengan garis putih, ditambahkan dengan jaket berwarna cokelat yg cuma disampirkan di lengannya.

2. Tampilan Kala di Bandara

Di Bandara Suvarnabhumi tempo hari, Chacha menentukan buat memakai jaket cokelat lengan panjang dengan manset hitam di dalamnya. Dia kombinasikan busananya dengan hijab hitam serta rok berwarna kuning. Buat sepatu, dia menentukan sepatu warna putih jadi kawan berjalannya di Thailand dengan memanfaatkan stocking hitam.

3. Rok Tulle

Rok tulle nampaknya berubah menjadi mode pakaian 2018 di Indonesia. Chacha Frederica memanfaatkan rok putih panjang dengan sisi bawah beraksen tulle. Di dalamnya, dia ikut memanfaatkan celana putih. Buat atasannya, dia menentukan type yg enjoy, ialah sweater pink. Dia memanfaatkan hijab putih buat dikombinasikan dengan semua busananya.
Read More:



4. Mendatangi Taman Bunga

Taman Bunga Matahari yg terdapat di Lopburi memang adalah tempat wisata yg indah di Thailand. Hal semacam itu lantas dipakai Chacha buat berfoto berbarengan sang bunda. Chacha kelihatan cantik dengan hijab berwarna ungu. Dia memanfaatkan outer panjang. Dengan manset serta celana hitam di dalamnya, dia memanfaatkan rok berwarna mustar jadi bawahannya.

5. Kesan-kesan Gelap

Tak terus-terusan mengenakan pakaian cerah, Chacha ikut tampil dengan busana berwarna gelap. Dia memakai sweater abu yg dikombinasikan dengan busana berwarna biru. Buat celananya dia menentukan celana berwarna biru navy. Semuanya itu dia kombinasikan dengan hijab warna hitam.

6. Aksen Bunga-bunga

Chacha pernah juga memanfaatkan busana bercorak floral. Dia memanfaatkan kimono biru muda dengan aksen floral pada bagian bawahnya. Kimono itu dikombinasikan dengan celana hitam serta hijab berwarna pink salem yg polos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar