Rabu, 09 Januari 2019

Penampilan Kasual Sandiaga Uno Saat Makan Bareng Sejumlah Artis

Mendekati Penentuan Presiden (Pemilihan presiden) pada April 2019, beberapa calon memiliki banyak agenda serta pekerjaan. Begitupun dengan Sandiaga Uno. Pasangan Prabowo Subianto di Pemilihan presiden 2019 ini melakukan kampanye di beberapa daerah di Indonesia.

Walau demikian tidak semua pekerjaan pria yang akrab dipanggil Sandi ini berisi kampanye. Dia masih tetap meluangkan diri bergabung dengan beberapa selebritas. Hal tersebut didapati dari account Instagramnya pada Selasa (8/1/2019). Dia bercerita sudah sempat bertemu dengan beberapa selebritas dalam rencana makan siang bersamanya.

Beberapa selebriti yang ada ialah Dimas Seto, Ricky Harun, Arie Untung, Teuku Wisnu, Fenita Arie, Shireen Sungkar, Mario Irwinsyah, Ratu Anandita, serta Dhini Aminarti. Sandi tampak demikian akrab terlibat perbincangan sekaligus juga diskusi mudah serta jauh dari kesan-kesan resmi.

Dia pun mengupload video berdurasi pendek perasaan syukurnya bisa memakan makan siang, sekalian mengulas Pindah Fest yang disebut satu acara yang sukses pada 2018 kemarin. Suami Nur Asia itu pun tampil casual dengan kenakan baju biru tangan pendek serta celana panjang krem.

Sedang beberapa tamunya pun bergaya seirama dengan menggunakan baju berwarna tenang serta polos, terkecuali Teuku Wisnu yang kenakan baju tangan panjang motif kotak-kotak. Serta beberapa istri mereka yang semua kenakan hijab pun kenakan beberapa warna muda serta cerah.

Upload sama pun diberikan Arie Untung. Dalam upload di account Instagramnya, Arie tuliskan jika dia serta rekan-rekan yang lain banyak belajar, terpenting pengetahuan mengurus satu usaha berbasiskan syariah dari Sandiaga. Diantaranya jadikan satu usaha jadi fasilitas untuk melaksanakan ibadah.

Seperti didapati, sebelum terjun ke dunia politik figur Sandiaga Uno diketahui menjadi seseorang entrepreneur sukses. Dia bahkan juga sudah membangun banyak perusahaan.
Read more:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar